Chelsea Olivia Wijaya
Chelsea Olivia Wijaya

@chelseaoliviaa

Indonesian Celebrity • Wife & Mother Business : Gabrielle.Chelsea.Olivia@gmail.com Spread the Love and share the Happiness -Mrs.Alinskie-

  • Posts1 952
  • Followers13,3 M
  • Following461
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Beautiful skin requires a commitment, not a miracle. Saat blend makeup,aku slalu pilih Silisponge merk KAORU by @spectrum.cosmetics , krn si mungil ini terbuat dari medical silicon yg aman di kulit ,aplikasinya jga flawless & natural bgt 😍 Thankyou @spectrum.cosmetics . . . handled by @iconic_sister
  • 198
  • 38,3 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Joy is the simplest form of gratitude 😊 modern batik from @the_rosemaryy . Sudah kesekian kalinya langganan disini. Model up to date dan ga pasaran. Always love @the_rosemaryy . . . Handled by @iconic_sister
  • 240
  • 61,9 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Mommy's sweetheart.
  • 1 067
  • 264 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Yesterday's 9years 8months date❤️ Exclusive wallet for exclusive you. @koze_leather perfect👌! . . . Handled by @iconic_sister
  • 269
  • 66,8 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
My favorite heels from @vimemo_id Nyaman bgt dipakainya, love it ❤️❤️ . . Handled by @iconic_sister
  • 1 066
  • 120 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Sometimes your joy is the source of your smile, but sometimes your smile can be the source of your joy 💕 Thankyou @cmnbrands dengan Mini Pisca dari Moorlife @cmnbrands aku bisa selalu menjaga asupan makananku agar tetap sehat dan bergizi selama masa menyusui. Mengukus dengan Mini Pisca dari Moorlife mempermudahku menyiapkan masakan sehat dan higienis untuk my little family ❤ Wadahnya memiliki handle yang sangat nyaman untuk digenggam, Moorlife is always the best! I can always be the Queen of my own Kitchen! #cmnbrands #cmnbrandsindonesia . . Handled by @iconic_sister
  • 376
  • 72,9 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Lagi enak-enak ngobrol berduaan, daddynya dateng lngs bikin anaknya nangiss... grrrr😾 @glennalinskie @nastusha.olivia.alinskie
  • 2 049
  • 150 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Time is what we want most, but what we use worst 🕙 yuk diorder yuk Baby G original dari @obsesswithyou ❤️ . . Handled by @iconic_sister
  • 480
  • 110 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Our short bali getaway and Nastusha's first trip to the beach ❤️// Video by @trianglepicture // Location @clubmedbali #clubmed , #clubmedbali, #clubmedholiday, #yuktravel
  • 792
  • 105 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
Ga pernah bosan sama cheesecake yg satu ini 😍 Authentic Japanese Cheesecake by @chizukek . Texture nya super smooth, fluffy and melts-in-your-mouth. Simply heaven ⭐️ The best japanese cheesecake i have ever tried 👍🏻 You guys have to try it! 😊 . . handled by @iconic_sister
  • 482
  • 82,1 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
You stole my heart, but I'll let you keep it 💕 @Miuchishop gudangnya legging. Model dan motifnya banyak. It's very comfort! Thanks @Miuchishop . . . Handled by @iconic_sister
  • 1 962
  • 93,6 K
Chelsea Olivia Wijaya
chelseaoliviaa
feel good, think positive. aku rekomendasin produk baru muby 7 days dari @muby.id, produk ini bagus banget untuk kamu yang bermasalah dengan bau kaki. setelah 7 hari pemakaian secara teratur bau kaki akan hilang dan kulit kaki menjadi lebih sehat . . handled by @iconic_sister
  • 366
  • 76,7 K