Gading Marten
Gading Marten

@gadiiing

Link youtube channel Keluarga Marten 👇🏻

  • Posts6 576
  • Followers7 083 K
  • Following1 380
Gading Marten
gadiiing
Terlelap... bibir ga santai 😂😘
  • 177
  • 42,6 K
Gading Marten
gadiiing
Hey snoopy, mengapa kamu mengurus??!!!!
  • 18
  • 13,4 K
Gading Marten
gadiiing
Gempi and bunny...
  • 209
  • 60,5 K
Gading Marten
gadiiing
Si setan lagi sok imut pake snoopy hahahahahah 😂 gucci ❌ vans with @ipamevil
  • 13
  • 9 808
Gading Marten
gadiiing
Supreme ❌gucci #hypebeast
  • 5
  • 8 473
Gading Marten
gadiiing
Day 29 of #365streetwear with @ipamevil Patta Tshirt ❌ supreme sling bag ❌gucci sandal 📷 by @ipamevil #ipamotret #hypebeast #supreme #patta
  • 10
  • 13 K
Gading Marten
gadiiing
Mampir ke kuburan Opa Van Daatselaar 🙏🏻 Rest In Peace opa.
  • 73
  • 50 K
Gading Marten
gadiiing
Lebaran bareng keluarga di Cimahi..
  • 74
  • 46 K
Gading Marten
gadiiing
Selamat Hari Raya Idul Fitri utk teman teman yg merayakan, Maaf Lahir Batin juga yaa 🙏🏻🙏🏻
  • 114
  • 55,8 K
Gading Marten
gadiiing
Terima Kasih keluarga KOMEDI SAHUR TransTV.. Terima kasih penonton.. semoga berkah semua.. dan semoga berjumpa kembali di program berikutnya 🤗🤗🤗
  • 24
  • 10,5 K
Gading Marten
gadiiing
Mamaisel dan obos iseng-iseng bikin squishy sendiri di rumah. Pas squishy-nya udah jadi, obos malah nangis. Beneran iniii, buktinya ada di video versi full-nya di YouTube #KeluargaMarten, linknya ada tuh di bio. Wadaw, squishy bukannya harusnya bikin anak happy ya. Gimana nih?? #keluargamarten
  • 41
  • 18,3 K
Gading Marten
gadiiing
Repost bro ridwan.. hari terakhir syut Komedi Sahur Trans TV.. makasi smuanya yg sudah menonton sebulan ini.. semoga terhibur.. maap maap kalo ada salah2 🙏🏻 waaa asiknya bsk udah mulai liburan smua ya...
  • 134
  • 45,6 K