Rindiani 🐝
Rindiani 🐝

@rindibee

follback??comment and spamlike 😚

  • Posts18
  • Followers496
  • Following200
Rindiani 🐝
rindibee
Masih bertahan menyimpan perasaan ini, meski hampir 2 tahun kau tak pernah melirik ku sedikit pun aku masih bertahan utk menyikapi mu 🍂
  • 9
  • 91
Rindiani 🐝
rindibee
LDR an melawi-pontianak aja kamu ga bisa jaga komitmen. Apalagi kalo kita LDR an nya indonesia-malaysia 🍃
  • 0
  • 78
Rindiani 🐝
rindibee
Hey kamu, yang selalu memberi harapan tidak pasti. Aku hanya bisa membalas mu dgn senyuman. 🌟
  • 0
  • 80
Rindiani 🐝
rindibee
Kita coba kaya dulu lagi, kali kedua pada orang yang sama. Kita sama sama bahagia walaupun ada hati yang harus dijaga. Dengan pertemuan yang gak disengaja itu aku yakin, detik itu pula kita udah sama sama jatuh cinta lagi. Cukup sekali aja aku pernah ngerasa sakit ketika kehilangan kamu, kamu yang terbaik dan aku selalu berhayal kalo kamulah jodoh aku nanti. Dan kita akan berada di satu atap yg sama bersama dgn buah hati kita yg lucu. 💕
  • 6
  • 78
Rindiani 🐝
rindibee
Ohya tetep selalu inget aku ya, entah sebagai tamu undangan atau sebagai pendamping di kursi pelaminan.🍃✌
  • 0
  • 79
Rindiani 🐝
rindibee
Jangan gampang baper, biar hatimu gak gampang hancur kayak wafer.😄㊗
  • 0
  • 86
Rindiani 🐝
rindibee
Aku akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu dari pada aku. 👼
  • 12
  • 87
Rindiani 🐝
rindibee
Kalo yang terbaik tidak akan pernah pergi.. simple sih, berarti yang pergi bukanlah yang terbaik. #tb
  • 2
  • 80
Rindiani 🐝
rindibee
Hiduplah seperti bintang dia rela menyinari gelapanya malam walau sering ditikung oleh sang rembulan.🌠㊗
  • 8
  • 82
Rindiani 🐝
rindibee
Bee kecil,poni nya pendek sebelah 😂 pipi nya mbemm 😳 alis beda sebelah 🙈
  • 10
  • 78
Rindiani 🐝
rindibee
Bukan kamu kok Yang ga peka,akunya aja yg terlalu berharap.. #stopbaper
  • 3
  • 89
Rindiani 🐝
rindibee
Editan boleh gune face anj*ng tapi sikap jan macam anj*ng ✌
  • 7
  • 83