Zaskia Shinta
Zaskia Shinta

@zaskia_gotix

Cp id line regaseraya |❀️itikers

  • Posts1 209
  • Followers6 693 K
  • Following346
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Pesbuker πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»
  • 406
  • 70,9 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
#gotixcake
  • 120
  • 12,1 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Slimming tea @everslimid ampuh banget! Aku turun 4KG dan perut berasa banget kempess! Buat kamu yg mau kurus dan hilangin lemak2, aku rekomendasiin @everslimid , 100% daun teh alami tanpa obat, rasanya enak gak bau juga, dijamin ampuhhh πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» . . Team by @peace.management
  • 193
  • 31,5 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Happy bday my sister @sarwendah29 😘🌹
  • 347
  • 87,6 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Sayangnya neng πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
  • 1 224
  • 125 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Mba yu ku seng uwaaayuuu @uutpermatasari 😘
  • 402
  • 72 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Pesbuker antv now
  • 309
  • 54,6 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Yihaaaaa πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹
  • 249
  • 40,6 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Uda @beniqno suka @gotixcake rasa montix Yang blm coba in hayuu buruan cobain yaaahh πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
  • 164
  • 9 247
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
  • 470
  • 58 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
Halo shayyy , Yakin...? kulit wajahnya ga mau putih & kinclong kaya aku?? Ini lho perawatan wajah yg aku pake @babiesglow_skincare @babiesglow_jogja . . Karena Babies Glow ini sangat mengutamakan aman & sehat sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir. Babies Glow Sudah BPOM kok say.. Jadikan kulitmu tetap Putih,Licin, kencang & awet muda hanya dengan Babiesglow Skincare.... aman untuk jangka panjang, ga bikin ketergantungan & no efek samping Tunggu apa lagi ,, Order buruann shaaaayyyy 😍😍😍biar kayak neng . . Be Your Skin Like A Babies . . Www.Babiesglow.com
  • 220
  • 24,9 K
Zaskia Shinta
zaskia_gotix
🌹
  • 169
  • 30,3 K